Sekertarisku Yang Nakal

 http://2.bp.blogspot.com/-Wlc1eSxZYAs/U-sabf100vI/AAAAAAAAAcY/TGevnyG51mA/s1600/Cewek_dikantor_narsis_pamer_memek-4.jpg


Sebuah kisah yang telah ku alami sendiri, cerita ini berawal dari pekerjaan ku yang sangat padat.
Perkenalkan sebut saja aku Didi, awal cerita...
dikarenakan perkerjaan ku yang sangat sibuk di kantor, sehingga saat dikantor aku tidak kenal waktu jam kerja..
Mungkin aku tidak menyadari bahwa selama ini sekertaris ku sering menggoda aku dengan cara2 yang kadang tidak masuk akal, tapi dikarenakan sibuk nya pekerjaan ku selama ini aku tidak hirau kan sekertarisku ini.
Padahal sekertarisku ini sudah menikah, tetapi belum dikarunia anak. Ya munkin dia belum ingin mempunyai anak terlebih dahulu..
Singkat cerita pada suatu hari, saat itu kerjaan ku kembali menumpuk dan belum lagi ada project baru yang akan masuk. aq meminta sekertarisku itu untuk lembur membatu ku menyiapkan semua materi untuk perentasi di depan clien baru besok.
Disaat anak2 buahku sudah pulang semua, tinggal alah dikantor hanya aku dan sekertarisku ini. Pekerjaan ini membuatku sangat pusing, aku meminta tolong kepada sekertarisku ini(panggil saja Nanda) untuk membelikan ku minumat softdrink di luar kantor yang kebetulan berdekatan dengan seuah supermarket. Ntah apa yang tersirat dipikiran Nanda ini, disaat aq sedang sibuk2 nya dengan pekerjaan itu dan kepalaku sudah mulai mumet dengan semua pekerjaan itu, dia masuk keruangan ku dengan membawa sekantung plastik belanjaan dengan tanpa busana sama sekali.
Aku terkejut seketika, dalam pikiranku apakah ini sungguh kenyataan apa yang ada didepan mataku, beberapa x aku mengkucek2 mataku tanda aq mash blm percaya apa yang ada dihadapanku ini. Aku hanya bisa terpana dengan kemolekan tubuh Nanda yang selama ini tidak pernah aku perhatikan, kalau menurut aku Nanda itu orangnya lumayan cantik, dengan tubuh yang tinggi sekitar 160n dan ukuran DADA sekitar 36c dan pantat yang besar sehingga jika berjalan seperti bebek saja(hehehee..).
Disaat itu aku masih terperanga tak bisa berkata apa2, dan tubuhku kaku seketika.  tiba tiba dia mendakati ku dengan wajah yang penuh nafsu, seperti nafsu yang tidak pernah tersampaikan saja..
Aku hanya bengong melihat dia berjalan ke arah ku dan lalu di duduk tepat dipangkuanku yang mana dada nya itu menempel tepat dimukaku, lalu dia bebisik pelan di telingaku "Pak Aku Sudah Lama Memperhatikan Bapak dan Selalu Memancing-Mancing Bapak Agar Bapak Bisa Melihatku, Tpi Bapak Terlalu Sibuk Dengan Pekerjaan. Aku Sangat Bernafsu Kepada Bapak"
Serontak aq menjawab,"Maaf Nanda selama ini aku tidak memperhatikanmu dikarenakan perkerjaan yang sangat padat", lalu dia menjawab dengan nada yang penuh nafsu "Pak mau aku servis ga pak malam ini, karna sudah beberapa hari aku tidak dapat jatah dari suamiku".
Lalu aku berfikir betapah bodohnya aku ini selama ini yg slalu menghiraukan sekertarisku yg sexy nan menafsukan ini, tanpa panjang lebar aku langsung saja menyedot puting Nanda yang lumayan besar itu. Nanda pun mendesah karna sedotaku yang membuat dia semakin bergairah, dan tanganku sambil meremas2 pantat Nanda yang sebar itu.
Sekitar 5 menitan Nanda pun bangun dari pangkuanku lalu duduk diatsa meja kerjaku dengan selangkangan yg menganga didepan mataku, ku melihat sebuah vagina yang kecoklatan yang di tumbuhi sedikit bulu2 yang dia rawat sehingga terlihat semakin sexy vagina Nanda itu, Tanpa berfikir panjang aku langsung tanjap gas untuk mejulati vagina yang menantangku tuh merajanginya itu.
dan Nanda pun mendesah sambil menekan kepalaku dengan kedua tangannya agar aku tidak menghenikan jilatan2 kenikmata itu. Belum lama kumainkan lidahku dikemaluan Nanda itu dia langsung sampai titik puncaknya yang mana kleluarlah cairan asin dari vagina Nanda itu.
Setelah Nanda mencapai puncaknya dia pun bangun dari mejaku lalu melucuti clana ku, diraihnya penis ku yang sudah membesar lalu dia mainkan jari jemari lentiknya dikesitar ujung penisku ini, tak lama kemudia dia memasukkan penisku kedalam mulutnya yang sexy tersebut. Aku pun dibuat tak berdaya disaat biji ku ini disedot dan dijilat sampai aku mendesah lumayan keras "Terus Nanda, jgn hentikan permainanmu ini" serntak kata yg terucap dari mulutku.
sekitar 10-15 menit Nanda terus memainkan penisku kedalam mulutnya dan sesekali mengocoknya juga sampai batas nya aq mulai merasakan bahwa sebentar lagi akan ada yang keluar dari mulut penis ku ini, disaat aq ingin keluar Nandapun berkata "Pak ayo keluarin pak, aku ingin sekali meminum cairan sperma bapak ini", tak lama setelah dia berbicara langsung saja keluarlah cairan sperma dari mulut kontol ku yang masih ada didalam mulut Nanda, entah karna aku blm bercinta bebrpa hari dengan istriku atau memang aq yang lagi subur, cairan sperma yang aku keluarkan sampai tidak muat dimulut Nanda.
Setelah aq mencapai klimax nanda pun menelan spermaku dengan perlahan lalu melanjutkan menghisap kontolku yang mulai melayu itu, mungkin jari jemari Nanda yang mungil atau kelihaian dia yg membuat Kontolku keras kembali,setelah bebrapa menit kemudian Nanda berkata kepadaku "Pak ayo masukan kedalam memekku pak, memekku sudah tak tahan lagi pak untuk dimasukan kontol bapak ini",langsung lah dia kurebahkan diatas meja kerjaku lalu kubuat dia mengangkang selebar mungkin hingga kakinya hampir selebar bentangan tangan.
Kulihat memek Nanda yang kering lalu kujilati terlebih dahulu agar mudah memasukan kontolku ini, kujilati terus memek Nanda yang mulai membasah kembali karna air liurku yang bercampur cairan yg keluar dari memek Nanda. Nanda pun turis mengiringih dan mendesah saat ku sedot klitoris nya yang mungil itu "ooohhh... Pak terus jangan hentikan sekrang pak, aku mau keluar pak" ucapan yg keluar dari mulut Nanda dengan nada mendesah. Sekitar 5-10 menit aq maikan lidah ku dan jari ku di memek Nanda, sampailah Nanda pada puncak organisme nya yg ke 2.
Setelah dia mulai kelelahan karna sudah 2x ber organisme aku langsung saja tancapkan dengan perlahan kontol ku yg sudah mengeras dari tadi, kumasukan dengan perlahan agar dia tidak menjerit terlalu keras karna tkt ada security yang lewat untuk mengejek apakah kantor masih ada orang, Nanda pun Mendesah kembali "OOOHHHhhhh, Pelan2 pak..." dengan nada yg agak tinggi sambil mendesah. ku goyangkan kontolku maju mundur denga perlahan dan Nanda pun menyeimbangi dengan menggoyangkan pinggulnya agar permainan semakin asik.
Sekitar 15 menit aku ngentot dengan gaya dia terlentang, entah mengapa kontolku berkedut2 kembali seakan akan memuntahkan kembali sprema dari dalam kontolku,Mungkin karna lobang memek Nanda yang menurutku masih agak sempit karna tidak semua kontolku bisa menancap masuk kedalam vagina Nanda yg sesekali aq merasakan ujung kontolku menyentuh dinding rahim Nanda,
Nanda terus menggoyangkan pinggulnya sambil sesekali tangannya memainkan putingnya yg mengeras itu.
Hingga sampai batas aq sangat tidak tahan lagi ingin mengeluarkan sperma yg sudah ingin sekali keluar itu aku bertanya kepada Nanda yang terus mendesah ga karuan itu "Nan mau dikeluarin dimulut lagi atau bagaimana?" Nanda pun menjawab "Keluarkan didalam saja pak... ayo cepat keluarkan pak" sambil mendesah....
Tanpa pikir panjang dikarenakan sudah taktahan lagi, lagsung saja aku tekan dalam2 kontolku hingga benar2 mentok di dalam memek Nanda ini lalu aq semprotkan sperma ku di dalam rahimnya tersebut, hangat.. lemas bercampur dengan kepuasan yg aku rasakan. tapi aq tkt nanda hamil karna aq tidak tau apakah nanda KB atau tidak, ya pikir masa bodo saja lah aq. Setelah keluar aku ingin mencabut kontolku ini dari memek Nanda karna sudah mulai mengecil,tpi Nanda menahanku dengan memeluk badanaku dengan erat sambil sesekali aq merasakan seperti ada yg menyedot kontol ku didalam memek Nanda sekertarisku yg nikmat ini.
Lalu dia berisik kepadaku "Pak sebelum kita pulang nanti, kita main sekali lagi ya pak dengan gaya yang berbeda", sontak kujawab "Iya Nanda, nanti kita main lagi.. dan akan kita lanjutkan terus di kemudian hari disaat ada kesempatan OK" sambil bibirku menciumi bibir Nanda yg tipis itu.
Setelah 10 menit dari keluarnya sperma ku yg ke 2 kami segera membersihkan sisa2 cairan hasil dari ngentot kami yg berceceran diatas meja kerjaku.
Tak terasa waktu sudah menunjukkan jam 9 mlm, aq kembali mengerjakan pekerjaan ku ini tanpa busana dikarenakan besok sudah harus selesai. Nanda pun menemaniku sambil memeluku dari belakan yg sesekali jail memainkan lidahnya ke telingaku.
Setelah jam 10:20 mlm selesai juga pekerjaan ku dan mulai lah aku beres2 karna waktu sudah mulai malam, mungkin Nanda ingin menagih janji ku yang tadi Nanda terus menggangu ku disaat aq sedang beres2 kerjaan dia sesekali memegang kontolku yg sudah lems ini. "akhirnya selesai juga perkerjaan ku ini" sapa ku kepada Nanda, lalu Nanda pun berkata balik kepadaku "Berarti bisa kita mulai lagi dong pak permainan nya" dgn nada nakal nya. Aku bingung kepada Nanda, dan berkata kepada diri sendiri didalam hati "Nih cewe udah merid masih mau berhubungan intim sma aku, mang suaminya ga bsa muasin dia apa yah", sentak aq jawab perkataan dari Nanda "mang km ga dicariin suami nanti plng mlm gini, dan kenapa kamu bgitu nafsu bgt sama aku Nan?" lalu nanda pun menjwb "Tenang saja pak, saya sudah ngabarin suami bahwa hari ini lembur. kalau soal suami saya itu....(menjawab sambil berfikir) dia kurang muasin saya pak, dan saya curiga dia punya simpenan cewe lain krna jarang sekali mengajak saya berhubungan intim. dan saya melihat bapak seperti membuat nafsu saya bergairah sekali dan terbukti setelah permainan tadi bapak sangat memuaskan saya" jawab Nanda dengan nada nakal.
Setelah beberapa percakapan nanda pun langsung jongkok di hadapan saya dan dia langsung memasukkan kontol saya yg belum berdiri kedalam mulutnya, "oohhh... Nanda.... mulutmu begitu nikmat... teruskan nanda... ayo teruskan" kata yg terucap dimulutku, dan nanda pun semakin ganas memaikan lidah dan mulutnya di kntolku ini.
Setelah beberapa menit kontolku mengeras kembali dan nanda pun langsung bangun dan membalikkan badannya sambil menonggeng didepanku, terlhatlah memek nanda yang terlah membuatku kelimpungan bukan kepalang tersebut. "Ayo pak cepat masukkan... ak sudah tak tahan" sapa nanda sambil melebarkan memeknya dengan kedua tangannya.
Langsung ak tancap gas dngan penuh nafsu aq tekan dengan paksa nanda pun menjerit keras "AAAUUUuuuu..... pelan2 pak..." sontak aq kaget dengan teriakannya dan sesekali aq melihat ke arah pintu tkt2 ada yg datang bisa berabe kalau ketahuan kami sedang seperti ini, Ku maju mundurkan kontolku kedalam memek nanda dengan cepat krna tkt ada yg datang krna triakan nanda tadi.
Setelah 15mnt aku mulai kelelahan karna permainan sebelumnya, melihat aq sudah mulai memelankan gerakan kontolku Nanda pun berkata "Pak ganti posisi yuk,sekarang bapak yg tiduran.." langsung kucabut dengan perlahan kontolku yg menancap ke memek Nanda lalu ku langsung merebahkan badan di sofa yang ada di ruanganku.
Nanda mulai menjilati kembali kontolku yg dikarenakan memek nanda sudah mulai mengering kembali, beberapa menit nanda memainkan kontolku dengan mulutnya dia langsung duduk tepat diatas kontolku yg sedang tegak berdiri dan langsung dia memasukan kontolku ini ke dalam memeknya itu.
Suara desahan yg keluar dari mulut Nanda membuatku bernafsu sekali dan kubalas goyangan naik turun nanda yg ada diatas lu ini dgn cepat hingga membuat suara POK POK POK suara badan kami yg beradu,sekitar 10 menit kemudian nanda meringis sambil mendesah tanda dia sudah dipuncak organisme nya. Takut wktu smakin mlm aku pun terus menggoyangkan pantat naik turun agar bisa membarengi berorganisme bersamaan, tak lama kemudian kami berorganisme bersamaan dan terasa sangat hangat sekali kontolku disalam memek Nanda itu.
Kami pun lemas tak berdaya krna sudah habis tenaga di permainan kami ini, setelah beberapa menit kamu pun bergegas membersihkan sisa sisa hasil permainan kami, disaat membersihkan sisa2 permainan kami entah apa yg terbesit dipiranku ini, padahal sudah lelah sekali badan ini tpi ttp masih memikirkan ingin bermain kembali..
Nanda mulai memakai pakaiannya, tpi dia blm memakai rok nya itu.Tanpa pikir panjang melihat Nanda dari belakang membuatku bernafsu kembali dan tegang kambali kontolku yg tadinya lemes ini. ku buat nanti nonggeng dihadapanku dan nanda pun kaget "Nanda sekali lagi yuk, aq melihat km belum memakai rokmu dari belakang ingin sekali kontolku ini masuk kedalam lubang pantatmu ini(sambil memegang lubang pantat Nanda)" kata yg keluar dari mulutku, dan nanda pun menjawab "Jangan Pak, tkt sakit ah...". aku pun heran ko terbesit dipikiranku ingin sekali anal dengan nanda, pdahal belum pernah sekalipun aq anal dengan istriku.
Sudah kepalang tanggung langsung saja ku basahi kontolku dgn air liur ku agar mudah memasukkan kontolku kedalam lubang pantat nanda ini, Saat ujung kontolku menempen ke lubang pantat Nanda yg masih rapet itu kutekan dengan perlahan agar nanda tdak teriak seprti tadi, nanda pun yg memang menolak krna tkt sakit sesekali menghindar dengan menggoyangkan pantatnya yg sexy itu. tpi apa boleh dikata nafsu menang mengalahkan semuanya langsung saja masuk dengan perlahan kontolku ini ke dalam lubang pantat nanda ini, dan dia pun teriak kembali tapi agak pelan "auuuuuu... pelan pak perih". ya karna mang akunya lagi nafsu berat aku hajar dengan cepat lubang pantat nanda itu tanpa rasa ampun aq hajar terus bergantian ke memeknya yg mulai basah kembali. setelah 10 menit aq pun ingin menyudahi permainan ini dikarenakan mlm mulai larut,belum lagi aq harus mengantarkan nanda pulng krna tkt djln dia kena kriminal. keluarlah spermaku kembali kedalam lubang pantat nanda yg mungil itu.
Setelah permainan tersebut kami bergegas trun dan masuk kedalam mobilku, didalam mobil aq berkata kepada nanda "Nanda apa yg kita perbuat mlm ini jgn sampai ada yg tahu yah...." nanda pun menjawab "Iya pak tenang saja, saya tidak akan bilang atau ngmng kesiapapun soal mlm ini. dan besok2 jika ada kesempatan kita ber2 kita mainkan kembali yah pak permainan mlm ini" dgn nada nakal nya itu.
Diperjalanan mengantarkan kerumah nanda tangan ku sering kali memegang paha bagian dalam nanda dan puting nanda yg sudah terbungkus rapih dengn BH nya itu dan nanda pun terkadang merunduk membuka sleting clanaku ini dan mengsisap kontolku terus menerus krna aq sedang menyetir,tkt tidak fokus nanda pun menyudahi isepan2 yg membuat kontolku berdiri tegak kembali.
Sekitar 40 menit sampi juga kami di depan rumah nanda dan nanda pun keluar dri mobil sambil mencium bibirku dan berbisik "kapan2 kita lakukan permainan tadi dirumahku yah pak", aq hanya membalas dengan senyuman kecil saja.

Diperjalanan pulang aq slalu teringat tubuh nanda yg sexy dan nikmat itu dan slalu berfikir sampai kapan aq seperti ini....

No comments:

Post a Comment