Tips Merangsang Payudara Istri Sampai Orgasm

         Tips Merangsang Payudara Istri Sampai Orgasm

Tips Merangsang Payudara Istri Sampai Orgasm

Tips Sex - Memang gampang-gampang susah saat “suasana berdua” mulai “memanas.” Meski sudah berumah tangga bertahun-tahun, tidak semua istri merasakan payudaranya disayang secara maksimal oleh suami, lho…?!. Tidak jarang juga suami tidak mengetahui bagiamana cara menyayang payudara istrinya secara sensual.
Pada kodratnya, wanita senang payudaranya dicium. Nah…pada artikel kali ini saya akan memberikan tips dan trik untuk para suami tentang cara mencium payudara secara benar dan sensual… Mau dooonnkk….
Hal penting yang perlu anda perhatikan saat melakukan tips dan trik dibawah ini adalah apa yang dia suka dengan dengan cara dia bereaksi terhadap apa yang anda lakukan padanya.
PertamaMulailah dengan memegang payudaranya dengan lembut. Sebelum anda belajar bagaimana untuk mencium payudaranya, Habiskan sedikit waktu anda  dengan permainan tangan anda.
Kedua
Gosokkan tangan anda di atas payudaranya dan lingkaran di sekitar putingnya dengan jari-jari anda. Jelajahi keduanya  untuk waktu yang tidak terlalu lama.
Ketiga
Perlahan-lahan sandarkan wajah anda ke putingnya. Dengan lembut mulai mainkan lidah anda ke putingnya dan kemudian mulai untuk langkah berikutnya.
Keempat
Cium payudaranya dengan lembut. Cium sekitar putingnya dengan lembut sebelum pindah untuk berbuat lebih banyak.
Kelima
Perlahan isap puting istri dengan bibir anda. Mulailah dengan gerakan lembut kemudian ikuti dengan hisapan yang lebih keras. Ini adalah cara yang menyenangkan sekaligus “sensual” saat mencium payudara bagi bagi wanita. Tunggu reaksinya, jangan kaget jika istri anda menjadi lebih Terangsang
Keenam
Jangan lupa lakukan ini pada kedua payudara istri agar tidak “cemburu” diantara keduanya. Dan wanita sangat menyukainya. Saat anda mencium satu sisi payudaranya, gunakan jari anda anda untuk memainkan puting sisi satunya.

Vacum Pembesar Penis

No comments:

Post a Comment