Nikmatnya Sex Pertama ku

Cerita Dewasa Nikmatnya Sex Pertama ku - Yah, sebenernya sih gue tuh lagi belajar di luar negri tepatnya di KL [Kuala lumpur], pertama kali gue masuk college, yah gue akui tuh emang banyak co yg keceng2 sih, ga tahan liatnya juga. terus gue belajar di college tuh ampe bulan ketiga tepatnya di bulan oktober'98 gue ketemu ame satu co namanya Rico. wah, uda cakep, gagah, bodinya juga jadi, malahan banyak ce yg ngejarin dia cuman ga tau kesambet apa yah malah milihnya gue, yah uda dlm waktu 2 bulan gue resmian dech pacaran ame Rico.

Nikmatnya Sex Pertama ku

pertama-tama sih keliatannya Rico tuh alim, ternyata uda beberapa bulan Rico ternyata bawel dan bandel banget! gue yg belon pernah merasai yg namanya dicumbu, tau2 pas di rumah temennya ga ada org, gue yg lage enak2 maen komputer game, tiba2 dr belakang tuh Rico menyergap gue. tentu aja gue kaget bukan maen, cuman yah namanya juga co gue, yah gue terima aje...lalu, Rico mulai memegang leher gue dan mendekatkan mulutnya ke arah kuping gue. tentu aja gue merasa bergairah. malahan baru pertama kali gue merasainya. kemudian lama2 tangannya yg nakal mulai membuka baju gue satu persatu sampai tinggal bra dan cd gue doank. dia pun juga menanggalkan seluarnya dan cuman tinggal seluar dalamnya juga, lalu Rico mengajak gue ke tempat tidur yg master bed room buiar terasa high lalu Rico mulai mengecup bibir gue dgn lembut, hm..terasa bagaikan heaven banget. terus pelan2 dia mulai buka bra gue dan mejilati puting buah dada gue. aduh, terangsang sekali gue awktu itu, dia remes2 buah dada gue sampai gue mengeluh ahh..ah...ah...." lagi, Ric....ah..ah.." lalu, perlahan-lahan dia mencium perut gue sampai ke ujung bawah....lalu dia membuka cd gue, jadi seketika itu gue uda telanjang bulat. karena Rico ga tahan, dia juga bugil barengan.

Dia mulai membuka kaki gue menjadi dua belahan yg lebar, perlahan-lahan menjilati memek gue, dengan nafsunya dia menghisap memek gue sampai gue teriak ah..ah...lagi dong..ah...terus yah yah...ah....kemudian dia berdiri minta gue suck his dick. ya uda gue turutin. gue suck suck suck penisnya yg uda mulai mengeras dan gue maenkan lidah gue ke penis dia dna gue jilatin penisnya dgn gairah yg besar hingga Rico juga memejamkan matanya sambil mengeluarkan suara yg begitu aduhai....lalu gue ama Rico membuat style. gue suck his penis and he lick my vagina together. itupun lebih yahud lage, soalnya memek gue, gue bukalebar2 jadi terasa lebih nikmat...setelah 10 menit, gue ganti style. gue di bawah dan mengangkat kaki gue lebar2 dan Rico mulai memasuki dick-nya ke dlm memek gue..emang gue merasa sakit sih, lalu gue suruh rico pelan2 masukinnya.lalu Rico membuka kaki gue dan seketika dia masukin penisnya ke memek gue, " aduh,....sakit Ric...." lalu Rico berkata " ga apa2 sayang! just enjoy it." yah uda, gue merasakan penisnhya masuk keluar dr lubang memek gue, ah....yah...this is great...more..more....lalu gantian gue merangkak lalu dr arah belakang Rico masukinlage penisnya ke lubang memek gue yg uda ga virgin lage. begitu masuk, terasa nikmat lage sehingga gue mendesah dgn kencang dan nikmat....tapi karena uda ga tahan sebentar lage gue climax...."ah,...ah...Ric..ga tahan nih...ah.....AHHHHHH" yah..klimax dech! air putih keluar dari memek gue, sekujur daerah memek gue basah sehingga membuat Rico semakin asik aja masuk keluar penisnya...dan sekitar 5 menit gantian Rico climax...spermanya keluar dan gue jilat2in spermanya ampe mulut gue byk spermanya..lalu Rico menjilati memek gue yg basah....ah....itulah pertama kali gue menikamti seks yg luar biasa...tapi yah..sekarang ini gue uda tunangan ama Rico karena dia bertanggung jawab atas perbuatannya jadi jika sekalipun rico tidak bertanggung jawab gue juga tidak perlu takut kerna sekarang sdh banyak juga obat penggugur kandungan via online, jadi mudah gue untuk dapetin obat itu namun alkhamdulilah rico bertanggung jawab dan juga kami berdua saling mecintai....

No comments:

Post a Comment