Cari Tahu Kehebatan Lelaki Dalam Bercinta

Cari Tahu Kehebatan Lelaki Dalam Bercinta

Cari Tahu Kehebatan Lelaki Dalam Bercinta
Tips Sex - DENGAN Matahari Menyinari Kulit,Memakai Pakaian Yang Lebih Tipis Dan Terbuka, bermalas-malasan di kafe pada sore hari, tidak mengherankan jika libido pria dan wanita meningkat selama musim panas. Dan ini adalah waktu yang tepat untuk berbicara tentang bagaimana mencari pasangan potensial.
Menurut ahli seks, Tracey COx, kebiasaan atau kepribadian seorang pria dapat menunjukkan perilakunya di ranjang, seperti dilansir dailymail.
Dia menggigit kukunyaOrang yang suka menggigit kuku memaksakan diri mereka sampai akhir dengan mendorong batas-batas yang ada dan melakukan hal-hal ekstrem - yang biasanya setara dengan gairah. Mereka mungkin tidak terlihat menarik tetapi bisa berarti mereka seorang pecinta yang hebat!

Dia memiliki seekor anjing
Mereka biasanya menempatkan orang lain diatas segalanya. Kebutuhan orang lain di atas kebutuhannya (berguna di tempat tidur untuk Anda!) dan terbiasa berurusan dengan air liur dan kumpulan rambut anjing, bukan orang yang tergila-gila dengan kebersihan (turn-off paling besar di tempat tidur).

Dia bukan Bradley Cooper
Dia mungkin tidak terlalu tampan dan tidak dibanjiri oleh banyak wanita yang berusaha mendekatinya. Kemungkinan dia akan menghabiskan waktu dan berusaha untuk menjaga orang-orang yang dekat dengannya.

Tulisan tangannya berikal
Menurut spesialis tulisan tangan, orang-orang yang menulis huruf kecil 'y' dengan penuh gaya di bagian ekor memiliki libido tinggi dan banyak imajinasi.

Dia harum
Bau adalah salah satu indikator daya tarik dan semakin harum aroma tubuhnya bagi Anda, semakin genetik komplementer Anda berdua.

Dia tegak
Seperti dalam berdiri tegak! Postur merupakan indikasi kemalasan. Jika dia berdiri dengan bahu ke belakang dan perut ke dalam, dia akan berusaha. Postur tubuh yang baik juga biasanya berarti orang itu percaya diri.

Dia tidak takut menertawakan diri sendiri
Siapapun yang bisa menertawakan diri sendiri adalah orang yang tidak pemalu. Jika humornya mencela diri sendiri, itu pertanda besar ia tidak menganggap dirinya terlalu serius dan tidak ego-centered. 

Dia bilingual
Ini adalah tanda yang sangat baik jika ia berbicara lebih dari satu bahasa karena menyiratkan kecerdasan dan usaha: dia mau bekerja keras.

Cara mengemudinya
Pria yang suka marah-marah dan tidak sabaran di jalan adalah kekasih tidak sabaran yang terobsesi dengan tujuan akhir (orgasmenya) dan tidak tertarik pada menikmati perjalanan (biasanya ketika Anda mendapatkan orgasme). Jika dia mengemudi dengan cepat, kencangkan sabuk pengaman Anda, tetapi ini biasanya berarti dia bergairah dan suka seks nakal. Namun jauhi orang yang cara mengemudinya lebih lambat dari nenek Anda karena dia juga akan lambat dalam bertindak.

Dia terjebak dalam rutinitas sehari-hari
Jika ia panik ketika bagun pada pukul 06.05 pagi (biasanya bangun pukul 06.03), ada sedikit kekhawatiran secara seksual. Dia bersikap seperti robot dan terlalu dapat diprediksi, kemungkinannya dia juga akan selalu bercinta dengan cara yang persis sama, setiap waktu. Memang bagus menemukan sesuatu yang baik dan stick to it, tapi akan sangat membantu jika dia cukup fleksibel terhadap kebutuhan Anda.

Dia terikat dengan teman-temannya
Fakta bahwa dia terikat dengan temannya berarti dia akan menjadi kekasih yang gugup. Dia akan membutuhkan banyak dorongan dan persetujuan dari temannya sebelum bersantai karena dia mungkin tidak terlalu pandai berpikir untuk dirinya sendiri. Jika Anda seorang pecinta yang dominan dan tidak keberatan menjadi guru, go for it! Jika Anda tahu apa yang Anda inginkan, dia akan cocok dengan Anda. Tapi jangan berharap ada kejutan: dia mungkin punya beberapa teknik dalam bercinta, tapi dia terlalu takut untuk mengambil risiko.

Dia berbicara dengan tangannya
Jika dia menggunakan gerakan dramatis dengan tangannya ketika berbicara, ini diterjemahkan bahwa dia mungkin hebat di tempat tidur. Ini biasanya berarti dia imajinatif dan kreatif dan akan menginginkan seks menjadi "produksi".

Dia punya jempol fleksibel
menurut kepercayaan Cina kuno, semakin fleksibel jempol seseorang, semakin berani dan penuh petualang dia sebagai seorang pecinta. Jika Anda dapat menarik ibu jarinya menjauh dari telapak tangan, itu berarti dia adalah kekasih yang lurus dan konservatif. Jempol yang besar atau panjang dan berat berarti dia punya sejumlah besar energi seksual dan suka mengambil kendali. Jempol pendek tidak berarti berkemauan lemah sedangkan jempol yang sangat rendah berarti orang tersebut tidak konvensional secara seksual dan sangat penuh petualang.

Cobra Oil






No comments:

Post a Comment